I a Tired Office Worker, Start Living Together with a Beautiful Highschool Girl whom I Met Again After 7 Years / くたびれサラリーマンな俺、7年ぶりに再会した美少女JKと同棲を始める
Rank: 77835th, it has 2 monthly / 63 total views.
Authors: Natsuki uemura
Artists: Parum
Genres: Manga , Shoujo(G) , Shounen(B) , Comedy , Romance , Slice of Life
Original language: Japanese
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023
Summary:
Amae Yuuya, seorang pekerja kantoran di tahun ketiga masa kerjanya, benar-benar lelah dengan kesibukannya sehari-hari. Kemudian, untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun, Yuuya bertemu dengan Aoi Shiratori, seorang gadis yang delapan tahun lebih muda darinya yang dulu tinggal di lingkungannya. ㅤ Dia telah tumbuh menjadi seorang gadis SMA yang cantik dan pandai melakukan pekerjaan rumah, dan dia berkata kepadanya... ㅤ "Yuuya-kun, maukah kamu tinggal bersamaku dalam ikatan pernikahan?" ㅤ Aoi sangat ingin tinggal bersama Yuuya, cinta pertamanya. Yuuya, yang bingung, setuju untuk tinggal bersama Aoi sebagai walinya untuk sementara waktu, tetapi pendekatan Aoi yang agresif membuatnya sangat gugup di dalam hatinya.
show the remaining
Notices:
▪︎ Hasil TL 100% Belum Tentu Benar!!! ▪︎ Update 1 Chapter【1 Minggu / 2 Minggu sekali】 ▪︎ Crazy Up? 1 Minggu 2 - 3 Chapter ▪︎ Jangan Repost ke Lapak / Sosmed Kalian!!!

Chapters (1)

read on v3x
${localHistory_item.text_epi} ${localHistory_item._time_ago}

Reviews

Comments

Disqus