An Unmapped Country, Somewhere In This World / Sono Yo no Dokoka, Chizu ni nai Kuni / The Uncharted Kingdom of Oraie / その世のどこか、地図にない国
Rank: 43846th, it has 22 monthly / 422 total views.
Authors: Taino nikke
Genres: Manga , Yaoi(BL) , Age Gap , Drama , Romance
Original language: Japanese
Translated language: Indonesian
Read direction: Right to Left
Original work: Completed
Upload status: Ongoing
Summary:
Dipenuhi nafsu berkelana, Shin terjun ke kerajaan Oraie yang benar-benar terisolasi dan belum dipetakan. Di negeri misterius ini, Shin bertemu dengan raja anak bangsawan, Master Mustia, dan punggawanya, None yang cantik, anggun, dan keren. Shin melihat None berulang kali mencium Master Mustia sebagai bentuk "perawatan medis" untuk menyelamatkannya dari penyakit paru-paru fatal yang hanya diketahui oleh Oraie. Tapi, apa yang akan Shin lakukan saat dihadapkan pada kekuatan nafsu None yang tertahan? Akankah suatu hari nanti tuan dan pelayan bisa berbagi ciuman romantis untuk mengungkapkan cinta mereka yang menjengkelkan satu sama lain? Digambar dengan kekuatan penuh Nikke Taino, ini adalah kisah tentang kisah cinta indah yang ditakdirkan di sebuah negara khayalan kecil.
show the remaining
Notices:
Scanlation: YouSeeBigGirlTT X Frozen Painkiller ‼️INI HANYA FAN TL DAN TL TIDAK 100% BENAR! JADI MOHON TIDAK DISEBAR LUASKAN KE PLATFORM LAIN! ‼️APABILA MENYUKAI CERITA INI BISA DUKUNG AUTHOR-NYA DI PLATFORM OFFICIAL!

Chapters (3)

read on v3x
${localHistory_item.text_epi} ${localHistory_item._time_ago}
Chapter 3
YouSeeBigGirlTT 90 + 1.1K 127 days ago
Chapter 2
YouSeeBigGirlTT 122 + 1.4K 134 days ago
Chapter 1
YouSeeBigGirlTT 228 + 2.4K 144 days ago

Reviews

Comments

Disqus